Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bolmong Timur Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Siapkan Pengamanan Maksimal Kedatangan Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 14:52 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara siapkan  pengamanan secara maksimal atas kedatangan Ustadz Abdul Somad saat berceramah di Kabupaten Sukamara.

"Kita dari Polres Sukamara siap melakukan pengamaman dengan maksimal," ucap Kapolres Sukamara, AKBP Sulistiyono, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut Sulistiyono, pengamanan akan dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah direncanakan, dan penempatan-penempatan anggota dibeberapa lokasi kegiatan.

"Untuk pengamanan saat keberangkatan UAS dari Pangkalan Bun tidak kita yang melakukan, kita hanya mengawal saat tibanya di Sukamara," tuturnya.

"Untuk jumlah personil yang kita terjunkan, belum tau berapa, yang jelas pengamanan khusus dan akan kita lakukan secara maksinal," tukasnya.

Agar kegiatan berjalan baik, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) wilayah setempat juga akan membantu untuk melakukan pengamanan, agar tidak ada kendala yang muncul saat UAS berada di Bumi Gawi Barinjam.

"Kita juga akan bantu pengamaman, khusunya nanti di rumah jabatan bupati dan juga memisahkan jamaah perempuan dan laki-laki agar bisa sesuai, tidak campur aduk," terang Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Sukamara Iwan Miraza. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru