Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bungo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perpani Kobar Gelar Turnamen Jaring Atlet Panahan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 02 Desember 2019 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Persatuan Panahan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Barat atau Perpani Kobar menggelar turnamen panahan bertajuk Marunting Archery Competition ke-2 di Lapangan Tarmili. Ini sebagai ajang pencarian bibit atlet berbakat dan persiapan turnamen tingkat provinsi maupun nasional.

Sekretaris Umum Perpani Kobar Agus Salim mengatakan, turnamen tersebut diikuti 69 peserta. Tujuannya adalah untuk mencari talenta baru sekaligus sebagai ajang silaturahmi antarpecinta panahan di Kobar.

"Kami terus melakukan upaya meningkatkan kualitas dan kuantitas atlet agar nantinya bisa meraih prestasi untuk daerah," ujar Agus Salim, dalam rilisnya, Senin, 2 Desember 2019.

Ia menuturkan, setelah melakukan penjaringan dan mengenventarisir bibit-bibit pemanah, selanjutnya dilakukan pembinaan yang berkesinambungan.

"Diharapkan dengan event ini, dapat menjaring atlet baru agar olahraga panaham semakin meningkat di Kobar serta berkulaitas," ungkapnya.

Agus menambahkan bahwa kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi para peminat dan pencinta olahraga panahan yang berada di Kabupaten Kobar dan sekitarnya. Serta persiapan untuk ajang Porprov Kalteng 2022 mendatang. (DANANG/B-7)

Berita Terbaru