Jemaah Sudah Padati Masjid Nurmastiyah Pembuang Hulu Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad 

  • Oleh Magang 2
  • 02 Desember 2019 - 16:06 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Jemaah dari berbagai  wilayah saat ini mulai berdatangan dan memadati kompleks Masjid Nurmastiyah Pembuang Hulu, Kecamatan Hanau, Kabupaten Seruyan untuk menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad atau UAS.

“Alhamdulilah masih  diberikan nikmat kesehatan, hingga hari ini bisa hadir untuk mendengarkan langsung tausyiah Ustadz Abdul Somad,” kata Haris warga kecamatan Danau Sembuluh, Senin, 2 Desember 2019.

Menurutnya, kehadiran Ustadz Abdul Somad, untuk memberikan tausyiahnya hari ini, sudah lama diharapkan warga Kabupaten Seruyan.

Dan akhirnya bisa terlaksana, dengan hadirnya di Masjid Nurmastiyah Pembuang Hulu. "Makanya kami antusias hadir," imbuh dia.

Dari berbagai wilayah seperti dari Kuala Pembuang, beberapa kecamatan lainnya di Kabupaten Seruyan, bahkan banyak jamaah dari Kabupaten Kotawaringin Timur hadir di sana.

Camat Hanau, Titok Kurdias mengatakan, sejak pagi sudah banyak jamaah berdatangan dan semakin siang jumlahnya semakin banyak dan kini sudah mulai  memadati komplek Masjid Nurmastiyah Pembuang Hulu. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru