Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sigi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Kapuas Gelar Bimtek dan Sosialisasi Penguatan Kompetensi Teknis Bagi CPNS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Desember 2019 - 17:12 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas mengadakan bimbingan teknis (Bimtek) atau sosialisasi penguatan kompetensi teknis bidang tugas bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS).

Kegiatan yang diadakan di Aula Bappeda Kapuas, Senin 2 Desember 2019 itu diikuti 147 CPNS golongan III hasil penerimaan pada 2018.

Kepala BKPSDM Kapuas, Aswan mengatakan tujuan dari Bimtek untuk memfasilitasi peserta mempelajari mata pelatihan yang bertujuan meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang bersifat umum atau administratif.

"Hari ini kami adakan Bimtek itu kepada CPNS. Kami beri materi yang diperlukan untuk mendukung pelaksanaan tugas agar mencapai kompetensi PNS sebagai pelayan masyarakat yang berkarakter dan profesional," ucapnya.

Dia mengungkapkan pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui BKPSDM, sehingga diharapkan bisa diikuti dengan baik oleh peserta.

"Kegiatan ini akan menjadi program yang berkelanjutan dimasa yang akan datang," jelasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sekaligus membuka kegiatan. Turut hadir Kepala Bappeda Ahmad Saribi.

“Saya harapkan agar selalu bekerja dengan tulus dan ikhlas, kembangkan ilmu pengetahuan yang ada, banyak membaca dan melayani dengan tulus. Selamat bekerja dan bertugas dan saya doakan tetap semangat, sehat dan sukses selalu,” ucap bupati. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru