Ini Kata Wakil Bupati Murung Raya Setelah Mengikuti Kemah ELY

  • Oleh Syahriansyah
  • 02 Desember 2019 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengatakan kemah eksekutif, legislatif, dan yudikatif (ELY) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang diadakan di Pantai Ujung Pandaran, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur memiliki kesan tersendiri dalam pelaksanaannya selama 3 hari.

Rejikinoor menjelaskan kesan itu atas kebersamaan yang dihadiri seluruh unsur daerah, termasuk gubernur dan wakilnya turut hadir.

"Melalui kemah ELY dalam mewujudkan Kalteng Berkah ini, kami selaku Pemkab Murung Raya sangat merasakan arti dari falsafah huma betang dengan kebersamaan yang dirasakan hingga saling berkoordinasi santai," ucapnya, Senin 2 Desember 2019.

Selain itu juga melalui peran pramuka yang diterapkan pada Kemah ELY juga menjadi peran nyata bahwa pemerintah daerah di Kalteng sangat kompak dan kerja sama yang menjadi prioritas dalam membangun Kalteng.

Ditambahkan, melalui Kemah ELY ini juga nilai dari menjalin silaturahmi sangat terasa karena saat pelaksaan kemah kurang lebih 4.000 peserta hadir.

"Yang kenal menjadi kenal. Itu yang penting, sehingga melalui kemah ELY ini tali silaturahmi bisa berjalan baik khususnya bagi Pemkab Murung Raya bersama Pemprov Kalteng," tutupnya. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru