Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Dumai Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Baru 800 Pelamar Serahkan Berkas CPNS dari 1.287 Pendaftar di Murung Raya

  • Oleh Syahriansyah
  • 02 Desember 2019 - 18:52 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dari 1.287 pendaftar calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Murung Raya melalui sistem online sscn.bkn.go.id yang sudah berakhir pada 26 November 2019, namun hanya 800 pelamar yang baru menyerahkan berkasnya ke Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM).

Dijelaskan Kepala Bidang Pengembangan Karir Aparatur, Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi pada BKPSDM Murung Raya, Endang Yulianti jika penyerahan berkas para pendaftar CPNS akan berakhir 6 Desember 2019.

"Tinggal 4 hari lagi untuk penyerahan berkas akan kita tutup. Jadi kami mengharapkan agar peserta CPNS segera menyerahkan berkas yang sudah terdaftar pada sistem online," katanya, Senin 2 Desember 2019.

Ia mengatakan, agar setiap peserta CPNS sebelum melakukan pengantaran berkas ke BKPSDM untuk meneliti setiap berkas sesuai syarat yang tertera.

"Karena bila tidak sesuai syarat yang sudah ditentukan, maka peserta bisa dinyatakan tidak lulus berkas, sehingga tidak bisa mengikuti seleksi," tambahnya.

Dia menyebutkan seleksi CPNS diperkirakan akan berlangsung Pebruari 2020 dengan 79 formasi yang akan perjuangkan dari setiap peserta. (RIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru