Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Sukamara Dukung Penuh Pemkab Bangun Politeknik

  • Oleh Norhasanah
  • 02 Desember 2019 - 19:56 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir menyatakan dukung penuh rencana pemkab setempat untuk membangun politeknik di Bumi Gawi Barinjam.

"Untuk pelaksanaan pendirian politeknik, insya allah kami sebagai wakil rakyat mendukung sepenuhnya kepada pemerintah daerah," ucap Deni Khaidir, Senin, 2 Desember 2019.

Menurut Deni, pihaknya akan berupaya, agar setiap tahapan pelaksanaan pembangunan perguruan tinggi bisa terwujud, mengingat dengan kerjasama akan memudahkan setiap proses tahapan.

"Kami akan sekuat tenaga, dan segala upaya kami untuk memperjuangkan putra putri kita ke depannya supaya menjadi lebih baik," tuturnya.

"Untuk anggaran, tergantug bupatinya saja, kita tinggal realisasikan saja, mudah-mudahan ini semua bisa terlaksana," harap Deni.

Sementara itu, Bupati Sukamara, Windu Subagio mengatakan, perlu kerjasama untuk membangun politeknik, mengingat saat ini perguruan tinggi memang diperlukan sebagai jawaban bagi meningkatkan sumber daya manusia dan mempersiapkan generasi penerus yang berkualitas.

"Untuk mewujudkan ini semua andil semua pihak sangat diperlukan, terutama pihak DPRD," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru