Gubernur Kalteng Berkunjung ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Desember 2019 - 20:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran berkunjung ke Lapas Kelas IIA Palangka Raya pada Senin, 2 Desember 2019.

Ia datang bersama anggota Komisi III DPR RI, Agustiar Sabran, Tim Percepatan Pembangunan Kalteng Berkah, Rahmadi G Lentam, Kepala Biro Hukum Pemprov Kalteng dan lainnya.

Dalam kunjungan itu, gubernur menyempatkan bertemu dengan warga binaan. Suasana itu diwarnai dengan diskusi. Tidak hanya itu, gubernur juga meminta saran dan arahan dari mereka yang lebih tua darinya.

“Alhamdulillah bisa berkunjung ke Lapas bertemu saudara dan juga para abang-abang saya disini, saling memberikan semangat dan silaturahmi,” kata Gubernur Sugianto.

Pada kesempatan itu, gubernur juga memberikan sumbangan secara pribadi untuk perayaan Natal yang akan digelar di Lapas setempat pada pertengahan Desember 2019 nanti. 

Sumbangan kemudian diterima Kasi Kamtib sekaligus Ketua Panitia Natal, Rantawan didampingi petugas lainnya. "Terimakasih pak gubernur telah bersilaturahim di Lapas," kata Kalapas setempat, Syarif Hidayat. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru