Ustadz Abdul Somad Nyanyikan Lagu Indonesia Raya Sebelum Ceramah di Pangkalan Bun

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Desember 2019 - 06:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud kecintaanya kepada Negara Kesatuan Republik Indinesia (NKRI), Ustadz Abdul Somad (UAS) menyanyikan lagu Indonesia Raya sebelum ceramah dan dikuti ribuan jemaah yang hadir di Stadion Sampuraga Pangkalan Bun, Senin malam, 2 Desember 2019.

Dengan berdiri dan penuh rasa bangga, Ustadz Abdul Somad beserta Bupati Kotawaringin Barat Nurhidayah dan suaminya H.M Ruslan AS, pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat yang merupakan owner Citra Borneo Indah (CBI) Group H. Abdul Rasyid AS serta Wakil Ketua Komisi III DPD RI Muhammad Rahman, serta unsur Forkopimda Kobar, Menyanyikan lagu Indonsia Raya, dan juga membacakan shalawat dan lantunan ayat suci Alquran dikumandangkan.

Kemudian serangkaian kegiatan lainnya dan dilanjutkan dengan tausiah agama, sebagai penyejuk hati umat muslim dari Kotawaringan Barat dan sekitarnya.

Ustadz Abdul Somad yang hadir dan memberikan tausiyahnya dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan hal yang dinantikan oleh umat Islam Kabupaten Kobar.

Bahkan para jemaah sudah berada di lokasi kegiatan sejak sore hari dan melaksanakan Salat Magrib dan Isya berjamaah.

"Alhmdulillah mas saya bisa berada posisi paling depan, sehingga bisa jelas melihat guru kami dan mendapatkan pituah agama yang belum tentu kita dapatkan setiap tahun satu kali," ujar Awink, salah satu jemaah. (DANANG/B-5)

Berita Terbaru