Bupati Sukamara Bersyukur Hadirkan Ustadz Abdul Somad di Tengah Masyarakat

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2019 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara, Windu Subagio bersyukur bisa menghadirkan Ustadz Abdul Somad atau UAS ditengah-tengah masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Alhamdulillah, atas berkat Allah SWT kita bisa menghadirkan Ustadz Abdul Somad di Kabupaten Sukamara," ucap Windu Subagio saat menyampaikan sambutan, Selasa, 3 Desember 2019.

Dalam acara tersebut, juga dihadiri oleh anggota DPR RI H Muhammad Rakhman, Wakil Bupati Sukamara H Ahmadi, Ketua DPRD Sukamara Deni Khaidir, Kepala Kejaksaan Negeri Sukamara Fajar Sukristyawan, Kapolres Sukamara AKBP Sulistiyono, Kepala SOPD dan tamu undangan lainnya.

Kehadiran UAS dalam acara tablig akhbar memang menjadi perhatian masyarakat, mengingat ciri khas UAS yang berceramah selalu memanggil gelak tawa jamaah.

Dalam momen tersebut, Bupati Sukamara mengajak seluruh masyarakat di Bumi Gawi Barinjam untuk ikut hadir dan mendengarkan ceramah dari ustad kondang tersebut.

"Mari, momen kedatang beliau ini kita manfaatkan untuk mendengar tausiah-tausiah, nasehat, yang tentunya menambah pengetahuan dan pemahaman masyarakat Kabupaten Sukamara, terutama umat Islam," tukas Windu Subagio. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru