Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Luwu Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cagliari Benamkan Sampdoria untuk Kembali ke Empat Besar

  • Oleh ANTARA
  • 03 Desember 2019 - 09:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Cagliari meneruskan awal mengejutkan mereka dalam Serie A musim ini Senin waktu setempat ketika Alberto Cerri mencetak gol penentu kemenangan pada detik-detik terakhir untuk mengalahkan Sampdoria yang terseok-seok dengan 4-3.

Kedua tim tampil untuk menurunkan tirai putaran ke-14 Serie A musim ini.

Klub Sardinia ini menunjukkan segala kekuatan karakternya setelah tertinggal 1-3 di kandangnya sendiri pada seperempat jam terakhir pertandingan untuk menyelamatkan tiga poin dan kembali ke empat besar klasemen.

Fabio Quagliarella membuka drama tujuh gol itu untuk Sampdoria dari titik penalti. Gaston Ramirez menggandakan keunggulan itu beberapa saat setelah babak kedua mulai.

Radja Nainggolan membalas gol untuk tuan rumah sebelum Quagliarella merestorasi keunggulan dua golnya lewat gol spektakuler pada menit ke-70.

Dua gol dari tendangan voli dalam jangka waktu dua menit dari Joao Pedro membawa Cagliari menyamakan kedudukan.

Pada menit keenam waktu tambahan, Cerri melepaskan tandukan keras ke ujung atas gawang untuk memastikan kemenangan mengejutkan sekaligus berharga ini.

Tim asuhan Ronaldo Maran kini di atas Roma karena unggul selisih gol dan dua poin di bawah peringkat ketiga Lazio. Sampdoria sendiri masih satu level di atas zona degradasi.  (ANTARA)

Berita Terbaru