Pemerintah Kota Palangka Raya Agendakan Safari Natal

  • Oleh Rokim
  • 03 Desember 2019 - 11:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemerintah Kota Palangka Raya mengagendakan safari Natal 2019. Ada dua agenda safari Natal yang akan dilaksanakan.

Safari Natal pertama akan dilakukan di Gereja Bethel Indonesia Borneo Cahaya Bangsa, Jalan G Obos IV pada 12 Desember 2019 dan di Gereja Kaisarea, Jalan Tenggiri No 12 pada 20 Desember 2019.

Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Kota Palangka Raya, Sahrudin mengatakan safari Natal ini merupakan agenda rutin setiap tahun dan lokasinya selalu bergantian.

Seperti biasa, dalam Safari Natal ini juga langsung dipimpin Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin. Semua kepala SOPD, termasuk anggota dewan juga dipastikan hadir.

Mantan Camat Jekan Raya ini mengatakan Safari Natal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian pemerintah daerah dalam rangka mempererat kerukunan antarumat beragama.

"Safari kegamaan juga kita lakukan untuk agama-agama lain," sebutnya, Selasa 3 Desember 2019. Pihaknya berharap momen perayaan Natal 2019 ini menjadi suka cita bagi semua masyarakat Kota Cantik Palangka Raya. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru