Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Rejang Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Tetapkan Jadwal Safari Natal

  • 03 Desember 2019 - 11:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pemkab Gunung Mas akan melaksanakan Safari Natal bersama umat Kristiani di 12 kecamatan. Adapun jadwal Safari Natal itu sudah ditetapkan dan akan dipimpin langsung Bupati Gunung Mas, Jaya S Monong.

Sekda Gunung Mas, Yansiterson menyampaikan, Safari Natal dimulai pada 2 Desember 2019 di Desa Tanjung Karitak, Kecamatan Sepang. Berlanjut pada 3 Desember di Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya. 

Selanjutnya, 4 Desember di Kelurahan Tewah, Kecamatan Tewah, 9 Desember di Kelurahan Tumbang Marikoi, Kecamatan Damang Batu, dan 10 Desember di Kelurahan Tumbang Napoi, Kecamatan Miri Manasa. 

Berikutnya, 11 Desember di Kelurahan Tumbang Miri, Kecamatan Kahayan Hulun Utara, dan 13 Desember di Desa Hurung Bunut Kecamatan Kurun. 

Safari Natal dilanjutkan pada 16 Desember di Kelurahan Tehang, Kecamatan Manuhing Raya, 17 Desember di Desa Tangki Dahuyan, Kecamatan Manuhing.

Kemudian,18 Desember di Kelurahan Ramabang, Kecamatan Rungan Barat, 19 Desember di Kelurahan Jakatan Raya, Kecamatan Rungan, dan 20 Desember di Kelurahan Tumbang Rahuyan, Kecamatan Rungan Hulun. (HENDRA/B-11)

Berita Terbaru