Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Labuhanbatu Selatan Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Hasil Rapat Banmus DPRD Barito Timur

  • Oleh Prasojo Eko Aprianto
  • 03 Desember 2019 - 12:32 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Anggota DPRD Kabupaten Barito Timur melaksanakan rapat Badan Musyawarah (Banmus). Rapat ini untuk menyusun rencana kerja kegiatan DPRD masa sidang I tahun 2019.

Wakil Ketua I DPRD Barito Timur, Ariantho S Muler, Selasa 3 Desember 2019 mengatakan rapat Banmus dilaksanakan Senin 2 Desember 2019. Dari hasil rapat Banmus DPRD ada beberapa kegiatan yang diputuskan.

Di anataranya penyempurnaan tentang perubahan atas Raperda Nomor 1 Tahun 2006 tentang Penyertaan Modal Pemerintah Kabupaten pada PT Bank Kalteng.

"Setelah dapat evaluasi gubernur, selanjutnya DPRD akan melaksanakan seleksi rapat paripurna XI masa sidang I dengan agenda penyampaian keputusan pimpinan DPRD atas penyempurnaan Raperda Perubahan atas Perda Nomor 1 Tahun 2006 tentang penyempurnaan Pemerintah Kabupaten Barito Timur pada PT Bank Kalteng berdasarkan hasil fasilitasi gubernur," ujarnya.

Tambahnya, DPRD akan melaksanakan rapat kerja forum grouf discosion (FGD) pengajuan Raperda inisiatif DPRD tentang pedoman pembentukan produk hukum daerah.

Selain itu rapat gabungan komisi persiapan kunjungan kerja dalam daerah perorangan pimpinan dan anggota DPRD Barito Timur masa sidang II ke 10 kecamatan.

"Hasil reses selanjutnya akan disampaikan dalam forom melalui sidang paripurna sebagai acuan program untuk dilaksanakan di 2021," pungkasnya. (PRASOJO/B-6)

Berita Terbaru