Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Binjai   Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus PWI Silaturahmi dengan Kapolres Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 03 Desember 2019 - 13:02 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang baru mengadakan acara silaturahmi bersama Kapolres Seruyan guna mempererat kemitraan yang sudah terjalin dengan baik.

Ketua PWI Seruyan, M Yadi beserta anggota diterima Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro didampingi Kasubbag Humas Iptu I Gede Suarmayasa di ruang kerjanya, Selasa 3 Desember 2019.

Yadi mengatakan dengan diadakannya silaturahmi ini diharapkan akan terjalin silaturahmi untuk lebih meningkatkan jalinan kemitraan yang sudah terbina selama ini.

"Semoga kemitraan yang telah terjalin baik bisa terus ditingkatkan sekaligus memperkenalkan para pengurus yang baru hasil Konfercab PWI Seruyan,” jelasnya.

Sementara itu AKBP Agung mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus PWI Seruyan. Kapolres berharap agar kemitraan yang sudah terjalin baik selama ini kiranya bisa ditingkatkan dan mantapkan lagi.

“Silaturahmi seperti ini akan kita jadwalkan rutin untuk meningkatkan jalinan kemitraan antaran jajaran polres bersama wartawan, karena wartawan dan kepolisian adalah mitra dalam mendukung tugas keseharian," tandasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru