Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Gelar Syukuran Peringati HUT ke - 69 Korpolairud

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Desember 2019 - 14:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Polres Kapuas melalui Satpolair menggelar syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke - 69 Korpolairud, bertempat di depan Mako Satpolair di Jalan Soegiman, Kuala Kapuas pada Selasa siang, 3 Desember 2019.

Syukuran HUT ke-69 Korpolairud tersebut diawali dengan potong tumpeng oleh Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama didampingi Kasatpolair AKP Puji Widodo. Diikuti sejumlah PJU Polres dan para Kapolsek serta anggota Satpolair, Komandan Pos Lanal, dan undangan lainnya.

Adapun dalam peringatan ini mengambil tema "SDM Unggul Dengan Almatsus Modern, Korpolairud Siap Menjaga Stabilitas Keamanan Dalam Negeri".

"Kami ucapkan selamat HUT Korpolairud ke-69, harapannya ke depan semakin profesional dalam melaksanakan tugas dan pengamanan di wilayah perairan Kapuas," ucap AKBP Esa Estu Utama dalam sambutannya.

Lebih lanjut, Kapolres berharap koordinasi dan komunikasi di jajarannya dapat terus bersinergi dengan baik, terutama dalam menjaga kamtibmas agat tetap kondusif di wilayah hukum Polres Kapuas.

Sementara itu, Kasatpolair AKP Puji Widodo menuturkan perayaan peringatan HUT ke-69 Korpolairod tahun ini dilaksanakan dengan sederhana tetapi bermakna, sehingga bisa dirasakan oleh personel.

"Peringatan hari ulang tahun ini kami harapkan personel dapat semakin dekat dengan masyarakat, terutama dalam melaksanakan tugas," harapnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru