Bupati Kobar Apresiasi Kerjasama Banyak Pihak Dalam Pelaksanaan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

  • Oleh Wahyu Krida
  • 03 Desember 2019 - 15:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Suksesnya pelaksanaan tabligh akbar Ustadz Abdul Somad (UAS) di Lapangan Sampuraga Pangkalan Bun, menjadi perhatian tersendiri oleh Bupati Kotawaringin Barat (Konar).

Kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini merupakan hasil kerjasama dan koordinasi dari banyak pihak di Kabupaten Kobar .

"Diantaranya adalah panitia pelaksanaan yaitu Wakil Ketua III DPD RI Muhammad Rahman, PHBI Kelurahan Baru, Pemkab Kobar, aparat keamanan dari TNI dan Polri serta ormas yang turut serta mensukseskan acara ini," jelas Bupati.

Bupati mengatakan, saat ia mengantarkan keberangkatan UAS melalui Bandara Iskandar Pangkalan Bun, Selasa, 3 Desember 2019 ia sempat menitipkan permintaan agar yang bersangkutan bisa kembali lagi ke Kabupaten Kobar untuk memberikan siraman rohani pada lain hari.

"Mengingat padatnya jadwal beliau berdakwah di berbagai tempat untunglah kita mendapatkan informasi jadwal kosong beliau. Sehingga kemarin UAS bisa memberikan siraman rohani di Pangkalan Bun," jelas Bupati.

Seperti diberitakan, selain memberikam tausiyah di Pangkalan Bun, UAS juga melaksanakan hal serupa di dua kabupaten lain.

Sebelum memberikan siraman rohani di Pangkalan Bun  2 Desember 2019 pukul 20.00 - 22.00 WIB sebelumnya Ustadz Abdul Somad  di Pembuang Hulu, Kabupaten Seruyan dalam rangka menghadiri Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Besar Nurmastiyah  sekitar pukul 12.30 WIB atau setelah sholat  Dzuhur.

Keesokan harinya kegiatan serupa bakal digelar di Kabupaten Sukamara, Selasa, 3 Desember 2019 pukul 05.30 - 07.30 WIB. (WAHYU KRIDA/m)

Berita Terbaru