Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Teluk Bintuni Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Mulai Perisapkan Acara Malam Pergantian Tahun

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten Sukamara akan gelar hiburan dalam rangka menyambut pergantian tahun, dimana beberapa perisapan telah mulai dilakukan.

"Kita sudah membentuk panitia pisah sambut tahun 2019-2020," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Selasa, 3 Desember 2019.

Menurut Ahmadi, merayakan malam pergantian tahun  saat ini sudah menjadi tradisi masyarakat diseluruh dunia, termasuk masyarakat di Bumi Gawi Barinjam.

"Dimalam pergantian tahun nanti, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan secara meriah dengan memberikan hiburan-hiburan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara," ujarnya.

"Selain itu, kita juga akan melaksanakan acara dengan khidmad, dimana  kita akan bermuhasabah, introfeksi diri kita masing-masing," kata Ahmadi.

Ahmadi menambahkan, bahwa persiapan akan terus dilakukan agar kegiatan bisa berjalan dengan lancar, serta dapat menghibur seluruh masyarakat.

"Mudah-mudahan acaranya nanti, apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik dan warga kita terhibur," harap H Ahmadi. (NORHASANAH)

Berita Terbaru