PWI Murung Raya Dukung Penuh Peran Polri Jaga Kamtibmas

  • Oleh Syahriansyah
  • 03 Desember 2019 - 15:46 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Persatuan Wartawan Indonesia Murung Raya atau PWI Mura mendukung penuh peran Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Mura. 

Menurut Ketua PWI Mura, Trisno hubungan baik yang terjalin antara insan pers di Kabupaten Mura khususnya bagi PWI Mura bersama Polres Mura berjalan dengan baik. Terutama dalam medukung tugas Polres Mura. 

"Selama ini kita terus menjalin komunikasi dengan baik terutama pada Kapolres lama seperti AKBP Esa Estu Utama dan sekarang digantikan oleh AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro. Tinggal bagaimana kita dapat merawatnya kemitraan ini," ucapnya kepada rekan media, Selasa, 3 Desember 2019.

Kunjungan singkat Kapolres Mura AKBP Dharmeswara Hadi Kuncoro ke Sekretariat PWI Mura menjadi salah satu bentuk bahwa kemitraan antara Polres Mura dan PWI Mura terjalin dengan baik. 

Jajaran PWI Mura sendiri mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Mura beserta Pejabat Utama (Pju) yakni Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Bimnas, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kapolsek Murung. 

"Kita sangat berterimaksih dan mengapresiasi atas kunjungan Kapolres Mura yang sudah berkenan bertatap muka dan ngobrol bersama rekan-rekan awak media di Sekretariat PWI Mura," tutupnya. (RIANSYAH/B-7) 

Berita Terbaru