Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

tMasyarakat Sukamara Diimbau Bermuhasabah di Tempat Ibadah Saat Sambut Tahun Baru

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Desember 2019 - 16:02 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Masyarakat Kabupaten Sukamara diimbau untuk lebih baik bermuhasabah di tempat ibadahnya masing-masing saat menyambut malam tahun baru 2020.

"Kita juga akan melaksanakan acara dengan khidmad. Kita akan bermuhasabah, mengintrofeksi diri kita masing-masing," ucap Wakil Bupati Sukamara, H Ahmadi, Selasa, 3 Desember 2019.

Dalam kesempatan itu, Ahmadi  mengajak seluruh pemeluk agama yang ada di Kabupaten Sukamara untuk datang ketempat ibadahnya masing-masing dan melakukan introfeksi diri terhadap apa yang sudah dilaksanakan di tahun 2019. 

"Yang beragama Islam untuk datang kemasjid atau mushola, yang beragama Kristen ke Gereja dan pemeluk agama lainnya untuk datang ketempat ibadahnya masing-masing," pesannya.

"Mari kita menyongsong tahun 2020 nanti Kabupaten Sukamara lebih berkah dan sejahtera, dengan melakukan hal-hal kebaikan," ajak Ahmadi.

Ahmadi menambahkan, pada malam pergantian tahun, pemerintah juga akan menggelar acara hiburan untuk masyarakat. Acara hiburan tersebut memang sudah dilakukan setiap tahunnya.

"Dimalam pergantian tahun nanti, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan secara meriah dengan memberikan hiburan-hiburan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sukamara," tutur H Ahmadi. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru