Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kediri Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Intruksi Bupati Murung Raya: Kecamatan Murung Siap Gelar Porcam

  • Oleh Syahriansyah
  • 03 Desember 2019 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Sesuai dengan intruksi Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M Yoseph bahwa setiap Kecamatan di Kabupaten Mura wajib menggelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam).

Perihal ini dijawab lansung oleh Camat Murung Banjang Jalin bahwa untuk Kecamatan Murung pada tahun 2020 nanti siap menggelar Porcam yang melibatkan 13 Desa di Kecamatan Murung. 

"Kita siap menggelar Porcam pada tahun 2020 mendatang, untuk anggaran sendiri sudah kita persiapkan ditambah dengan dana dsri Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Mura," katanya, Selasa, 3 Desember 2019.

Ia menuturkan bahwa Porcam pada tahun 2020 mendatang merupakan yang perdana digelar ditingkat Kecamatan Murung, sehingga pada Porcam nanti fokus kepada penjaringan atlet-atlet muda. 

Selain itu, Camat Murung juga menjelaskan bahwa sesuai dengan yang diterapkan dibidang olahraga tidak terlepas dari 7 cabang lomba yang menjadi prioritas. 

"Pelaksanaan Porcam tentu cabang olahraga (Cabor) yang menjadi prioritas seperti apa yang disampaikan oleh Bupati Mura yakni cabor futsal, bulutangkis, catur, atletik, volly, dayung dan sepakbola," tutupnya. (RIANSYAH/B-7) 

Berita Terbaru