Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Cianjur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Tahun Baru, Polres Seruyan Giatkan Patroli

  • Oleh Magang 2
  • 03 Desember 2019 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Seruyan, jelang Natal dan Tahun Baru 2020, jajaran Polres Seruyan meningkatkan  kegiatan patroli khususnya pada malam hari.

Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, saat ini pihaknya gencar melakukan kegiatan patroli pada titik titik rawan dan objek objek vital khususnya di ibukota Kabupaten Seruyan Kuala Pembuang.

“Peningkatan patroli pada malam hari, untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan menjelang Natal dan Tahun Baru, sebelum  dilaksanakan gelaran  operasi lilin tahun ini, “ jelas Kapolres, Selasa, 3 Desember 2019

Dijelaskan Kapolres, kegiatan ini merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), selain patroli, jika di temukan hal hal yang mencurigakan maka akan dilakukan pemeriksaan.

“Kegiatan rutin yang ditingkatkan, merupakan salah satu langkah antisipasi yang dilakukan jajaran Polres Seruyan, menjelang natal dan tahun baru, dengan harapan situasi kamtibmas di wilayah ini aman dan terkendali, “ terangnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengajak seluruh masyarakat Seruyan, untuk bersama sama menjaga keamanan  lingkungan tempat tinggalnya, jika menemukan hal hal yang dianggap mencurigakan segera menghubungi pihak kepolisian terdekat, karna peran masyarakat dalam ikut menjaga kamtibmas, sangat diharapkan. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru