Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sukabumi Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD: Perkuat Kebersamaan untuk Membangun Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 03 Desember 2019 - 17:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyebut kebersamaan dan sinergitas sangat diperlukan dalam membangunan daerah.

Dia mengatakan kebersamaan dan sinergitas tidak saja harus terjalin bersama masyarakat, tapi juga harus terjalin antara eksekutif dan legislatif, sehingga kedua pihak harus terus memperkuat sinergitas untuk bersama membangun Bumi Gawi Hatantiring ke arah yang lebih baik.

Maka dari itu dia mengharapkan agar ke depan pihak eksekutif dan legislatif  bisa memperkuat sinergitas dan rasa kebersamaan demi merealisasikan kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

"Memperkuat sinergitas dan kebersamaan itu sangat penting dalam membangun daerah, sehingga ke depan kita harapkan masyarakat, pihak eksekutif dan legislatif ini bisa terus bersama dalam membangun daerah," katanya, Selasa 3 Desember 2019.

Dia mengatakan keberhasilan yang dicapai juga tidak akan pernah lepas dari dukungan seluruh masyarakat, sehingga dalam hal ini peran masyarakat juga sangat dibutuhkan.

"Tentu dalam hal ini kita juga butuh support atau dukungan penuh dari masyarakat. Saya selaku wakil rakyat juga perlu dukungan mereka supaya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin, kita harus bersama dalam membangun Seruyan," harapnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru