Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Imbau Warga Desa Tumbang Karitak Jaga Keamanan dan Ketertiban

  • 03 Desember 2019 - 17:56 WIB

BORNONEWS, Kaula Kurun - Wakil Bupati Gunung Mas, Eferinsia LP Umbing mewakili bupati mengimbau warga Desa Tumbang Karitak, Kecamatan Sepang agar menjaga keamanan dan ketertiban. 

"Saya berharap keselamatan dan keamanan masyarakat di Gunung Mas selalu terjaga aman dan damai. Jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak dinginkan," ucapnya saat menghadiri perayaan Natal bersama warga Desa Tumbang Karitak, Senin 2 Desember 2019.

Untuk itu ia meminta masyarakat Sepang dan sekitarnya selalu menjaga kemanan serta ketertiban yang sudah berjalan kondusif bisa dipertahankan secara terus menerus.

Selain itu ia juga mengajak masyarakat untuk memerangi narkoba dan obat terlarang. 

"Mari bersamamenjauhi dan memerangi narkoba guna melindungi anak kita dari bahaya penyalahgunaan narkoba," ujarnya. 

Ia menyebut narkoba merupakan musuh terbesar bagi masyarakat khususnya bagi generasi muda.

Menurunya, penyalahgunaan narkoba dapat merusak kesehatan dan mental generasi penerus bangsa baik itu di lingkungan pemerintah, sekolah, maupun di lingkungan sekitar.

Sebab itu pihaknya mengajak seluruh orang tua, tokoh masyarakat dan guru di sekolah untuk terus mengingatkan generasi muda agar tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba.

"Kita harus mengingatkan anak kita untuk tidak pernah mencoba narkoba. Lebih baik energi mereka tercurahkan untuk kegiatan positif seperti olahraga, kesenian, dan lain sebagainya," tandasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru