Bupati Barito Utara Resmi Buka Raker Forsesdasi Tingkat Kalteng

  • Oleh Ramadani
  • 03 Desember 2019 - 20:34 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara H Nadalsyah secara resmi membuka kegiatan Rapat Kerja (Raker) komisariat wilayah Forum Sekretaris Daerah Seluruh Indonesia atau Forsesdasi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2019, di Hotel Armani Muara Teweh, Selasa 3 November 2019.

Bupati mengatakan, acara ini merupakan sarana atau wadah berkumpulnya para Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota untuk saling membantu dan bersatu padu serta bekerjasama dalam perumusan kebijakan,yang terkait dengan kebijakan nasional untuk dapat menghasilkan solusi permaslahan yang ada didaerah masing-masing,untuk menjadi bahan bahasan ditingkat nasional pada tahun yang akan datang.

"kepada semua peserta rapat agar dapat lagi menggali dan memaksimalkan beberapa permaslahan yang perlu mendapat perhatian kita bersama untuk bahan rekomendasi kita pada rapat kerja nasional Forsesdasi pada tahun yang akan datang, " kata Nadalsyah.

Sementara, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri dalam sambutannya yang dibacakan Ketua forum Sekretaris Daerah Gunung Mas, Yansiterson meyampaikan rapat kerja Sekretaris Daerah seluruh Indonesia tingkat Provinsi Kalimantan Tengah menjadi forum saling berbagi informasi dalam mewujudkan program didaerah masing-masing.

“Maka dari itu pemimpin birokrasi tertinggi daerah adalah kunci suksenya implementasi reformasi birokrasi daerah sebagai motor penggerak peningkatan kualitas pelayanan publik daerah yang berkualitas," jelas Yansiterson.

Acara dilanjutkan dengan peyerahan plakat dan cinderamata oleh Bupati Barito Utara H Nadalsyah kepada Sekretaris Daerah 13 Kabupaten/Kota serta diakhiri dengan foto bersama. (RAMADHANI/B-5)

Berita Terbaru