Anggota DPRD Kapuas Dukung Bimtek Penguatan Kompetensi Teknis Bagi CPNS

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 03 Desember 2019 - 19:46 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Anggota DPRD Kapuas Lawin mendukung Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) setempat yang telah melaksanakan Bimtek penguatan kompetensi teknis bagi para CPNS penerimaan tahun 2018 lalu.

Menurut Lawin, hal itu penting sekali diadakan guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan bagi CPNS formasi umum golongan III yang tahun lalu baru lolos seleksi dan diterima di lingkungan Pemkab Kapuas.

"Iya, tentu saja kami dukung diadakannya kegiatan itu. Kami harapkan ini dapat memperkuat kompetensi teknis nantinya saat mereka bertugas diinstansi secara optimal," ucap Lawin, Selasa, 3 Desember 2019.

Lebih lanjut, Politisi dari Partai Hanura ini berharap para peserta Bimtek dapat memahami apa saja yang telah disampaikan dalam Bimtek tersebut, agat semakin baik dan menguasai tupoksi nantinya.

"Harapannya kegiatan ini nantinya bisa dilaksanakan secara berkesinambungan," harapnya.

Selain itu, dia mengapresiasi BKPSDM Kapuas yang baru pertama kali mengadakan kegiatan ini. Karena demi terus majunya birokrasi pemerintahan dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni.

"Tentu merupakan awal yang baik dalam peningkatan kompetensi CPNS ini, kami harap nanti terus diadakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru