Anggota DPRD Gunung Mas Harapkan Perayaan Parade Natal Perkuat Rasa Kebersaman

  • Oleh Hendra
  • 03 Desember 2019 - 19:50 WIB

BORNONEWS,  Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas, Hendra, mengharapkan, perayaan parade natal yang dilaksanakan beberapa hari lalu dapat memperkuat rasa kebersamaan umat Kristiani. Pasalnya dalam kegiatan tersebut selalu terjadi interaksi sosial. 

"Selama ini kebersamaan umat Kristiani di Kabupaten Gunung Mas cukup baik,  saya berharap dengan pelasanaan parade natal tahun ini, semakin erat," ucapnya, Selasa 3 November 2019.

Menurutnya, kegiatan seperti parade Natal dilaksanakan untuk menyambut Natal di awal Desember. Dan memiliki pesan jelas yang dapat ditangkap oleh seluruh peserta. 

Legislator yang berasal dari Dapil II itu berharap parade Natal dapat terselenggara secara rutin setiap tahun dan semakin meriah. 

Dia menilai parade Natal 2019, lebih meriah dibandingkan tahun sebelumnya dan pesertanya lebih banyak. Dirinya mengapresiasi penyelenggaraan agar kembali mengahadirkan kegiatan positif bagi masyarakat Gunung Mas. 

"Kali lebih meriah. Saya apresiasi seluruh pihak yang menyukseskan parade natal. Saya berharap parade natal ini dapat terselenggara setiap tahun serta semakin banyak umat kristiani yang berpartisipasi untuk memeriahkan kegiatan tersebut," tandasnya. (HENDRA/B-5) 

Berita Terbaru