Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Everton Ikat Kontrak Richarlison Hingga 2024

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2019 - 08:00 WIB

Jakarta (ANTARA) - Everton pada Rabu dini hari WIB mengumumkan kesepakatan kontrak baru Richarlison yang mengikat penyerang sayap asal Brazil itu bertahan di Goodison Park setidaknya hingga 2024.

"Saya ingin berada di sini untuk waktu yang lama," kata Richarlison dilansir laman resmi Everton.

"Klub ini memberi kesempatan memperlihatkan kemampuan sepak bola terbaik yang saya miliki," ujarnya menambahkan.

Richarlison tiba di Everton sejak musim panas 2018 dari Watford dan hingga saat ini sudah mengemas 20 gol, yang ia cetak dalam penampilan ke-50 sebagai starter kala timnya dipecundangi Leicester City akhir pekan lalu.

Penampilan gemilang bersama Everton juga mengantarkan Richarlison mendapat pemanggilan dari tim nasional Brazil dan hingga kini ia telah 19 kali tampil membela negaranya.

"Di sini saya memperoleh kesempatan di timnas Brazil dan banyak gol yang saya cetak untuk tim ini di Liga Premier," kata Richarlison.

"Para suporter memberi banyak perhatian kepadaku dan saya berusaha membalasnya sebaik mungkin di atas lapangan," pungkas pemain berusia 22 tahun itu.

Kabar perpanjangan kontrak Richarlison jelas menjadi suntikan semangat bagi Everton menjelang melawat ke markas saudara mudanya, Liverpool, di Stadion Anfield untuk Derby Merseyside dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris pada Rabu waktu setempat atau Kamis (5/12) dini hari WIB. (ANTARA)

Berita Terbaru