Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bangka Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Seruyan Ini Minta Pemkab terus Tingkatkan Program Pemberdayaan Masyarakat

  • Oleh Magang 2
  • 04 Desember 2019 - 11:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang -  Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto mendorong kepada Pemerintah Daerah melalui instansi terkaitnya agar terus meningkatkan program pemberdayaan masyarakat.

 

Menurutnya, program pemberdayaan masyarakat ini dinilai penting dalam rangka upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang ada di Kabupaten berjuluk “Gawi Hatantiring” ini.

 

Dengan meningkatkan kualitas SDM masyarakat sendiri, tentu akan sangat berpengaruh terhadap roda perekonomian, mengingat dengan begitu mereka mampu untuk bersaing dan menciptakan inovasi-inovasi baru serta mengurangi angka pengangguran.

 

"Saya harapkan program pemberdayaan masyarakat ini bisa ditingkatkan, karena itu sangat bagus sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas SDM masyarakat di daerah kita dan pada akhirnya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat itu sendiri," katanya, Rabu, 4 Desember 2019

 

Peningkatkan kualitas SDM ditengah kemajuan zaman seperti sekarang ini memang sangat diperlukan, yang mana pada saat seperti ini diperlukan adanya upaya pemberdayaan kepada masyarakat.

 

Sehingga dengan adanya program pemberdayaan masyarakat demi terwujudnya peningkatakan kualitas SDM, tentu mereka mampu bersaing dan mengikuti perkembangan zaman serta berpengaruh positif terhadap kemajuan pembangunan serta kesejahteraan masyarakat. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru