Bupati Katingan Hadiri Penutupan Pelatihan Dasar CPNS 

  • Oleh Abdul Gofur
  • 04 Desember 2019 - 11:06 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Bupati Katingan Sakariyas menutup kegiatan pelatihan dasar CPNS atau calon pegawai negeri sipil golongan II dan III angkatan II lingkup Pemkab Katingan tahun 2019 di aula Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kabupaten Katingan, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurut Kepala BKPP Kabupaten Katingan, Bambang Harianto, selaku ketua tim pelatihan dasar menuturkan bahwa, sebelumnya sebanyak 88 CPNS Kabupaten Katingan ini mengikuti kegiatan pelatihan dasar sejak 7 Oktober 2019 hingga 4 Desember 2019.

Menurut Bambang, jumlah peserta pelatihan dasar ni sebanyak 88 orang CPNS, terdiri dari 27 orang peserta laki-laki dan 61 orang peserta perempuan.

Rincianya tenaga kesehatan 43 orang dan tenaga pendidikan sebanyak 45 orang.

Bambang mengatakan, kepada peserta pelatihan dasar calon pegawai negeri sipil yang telah menyelesaikan seluruh program dengan baik sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan dinyatakan lulus, diberikan surat tanda tamat pelatihan atau STTP.

"Kita patut bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa setelah melihat dari bobot nilai yang diberikan widyaswara dan narasumber, maka dari 88 orang peserta semuanya dinyatakan lulus dengan kualifikasi memuaskan sebanyak 56 orang dan kualifikasi cukup memuaskan sebanyak 29 orang," kata Bambang.

Dalam kesempatan ini Bambang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Katingan dan semua pihak yang telah memberikan bantuan dan fasilitas kepada pihaknya selama menyelenggarakan bantuan dan fasilitas kepada penyelenggaraan pelatihan dasar CPNS ini. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru