Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Web & Android

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Online Ditutup, Tercatat 2.408 Pelamar CPNS di Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pendaftaran online secara resmi telah ditutup tengah malam tadi, tercatat sebanyak 2.408 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas sudah terdaftar.

Dari jumlah 2.408 pelamar tersebut akan memperebutkan 187 kuota CPNS yang ada di lingkungan Pemkab Kapuas, terdiri dari formasi tenaga pendidik sebanyak 111, formasi tenaga kesehatan 70, dan formasi teknis 6 orang.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia atau BKPSDM Kabupaten Kapuas Aswan mengatakan pihaknya saat ini masih menerima berkas fisik pelamar tersebut sampai dengan tanggal 13 Desember 2019.

"Iya, pendaftaran onlinenya ditutup tengah malam tadi tepat pukul 00.00 WIB. Jumlahnya itu 2.408 pelamar," ucap Aswan kepada wartawan, Rabu, 4 Desember 2019.

"Saat ini kamipun masih melakukan verifikasi berkas fisik yang sudah tim seleksi CPNS terima," lanjut dia.


Lebih lanjut, dia berharap bagi pelamar yang sudah melakukan pendaftaran online bisa segera mengirimkan berkas fisik ke Tim seleksi CPNS di BKPSDM Kabupaten Kapuas, sehingga bisa diverifikasi.

"Tapi tetap, bagi pelamar teliti lagi berkas fisik yang akan dikirimkan, sehingga sesuai dengan persyaratan yang telah ditentukan," tuturnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru