Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Anambas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Erick Thohir Raih Penghargaan Atas Prestasinya di Bidang Pemasaran

  • Oleh ANTARA
  • 04 Desember 2019 - 13:16 WIB

Jakarta (ANTARA) - Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir menerima penghargaan Marketeer Award kategori "Special International Recognition on Marketing 2019" karena prestasi dan kemampuannya di bidang pemasaran internasional.

"Penghargaan luar biasa, tak hanya untuk saya tapi tim-tim saya yang bergotong royong dan solid, baik di Grup Mahaka, saat ASEAN Games dan banyak lagi termasuk saat kampanye," ujar Erick dalam sambutannya di acara Marketeer Award yang diselenggarakan Mark Plus di Jakarta, Rabu.

Menurut dia, marketing yang sukses adalah yang dapat mengimplementasikan dan hasilnya bermanfaat bagi masyarakat luas. "Tidak hanya sebuah pencitraan, tapi implementasi dan hasilnya," katanya.

Dalam kaitannya bertugas di BUMN, ia mengatakan pihaknya bakal membentuk tim berdasarkan tata kelola perusahaan yang baik (good corporate governance/GCG), profesional, dan transparan sehingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi nasional.

"Kami sedang membangun ekosistem yang sehat, baik BUMN, swasta dan tentu juga Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) agar berdampak pada pertumbuhan ekonomi Indonesia terus membaik serta penciptaan tenaga kerja yang terus konsisten sesuai visi Presiden," katanya.

Saat ini, menurut dia, banyak figur di BUMN yang sukses yang diharapkan dapat menjadi agen perubahan di BUMN.

"Saya yakin tak hanya dari saya, tapi dari Kementerian lain akan 'bersih-bersih' dan 'dobrak-dobrak' agar hasilnya baik untuk rakyat," katanya. (ANTARA)

Berita Terbaru