Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Bengkayang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pelaporan Kegiatan Penanaman Modal Sudah Elektronik

  • Oleh Norhasanah
  • 04 Desember 2019 - 14:36 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pelaporan kegiatan penanaman modal di Kabupaten Sukamara telah menggunakan elektronik. Sistem tersebut akan mempermudah perusahaan dalam melakukan pelaporan.

"Mereka dari rumah saja sudah bisa melaporkan kegiatan penanaman modalnya, dan tidak lagi harus datang kekantor," ucap Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Perijinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Sukamara, Iswan Gemayana, Rabu, 4 Desember 2019.

Menurut Iswan, apabila perusahaan ingin melakukan pelaporan, maka pihaknya bisa langsung mengakses aplikasi yang telah disediakan oleh Dinas PMPPTSP Sukamara.

"Jadi ini sangat membantu dalam melaporkan kegiatan penanaman modal, sehingga pihak perusahaan akan sangat terbantu," ujarnya.

Iswan berharap, dengan kemudahan-kemudahan tersebut, maka pihak perusahaan bisa lebih aktif lagi menyampaikan laporan kegiatan penanaman modal.

"Ini yang kita harapkan, sehingga kita bisa melihat perkembangan penanan modal yang ada di Kabupaten Sukamara," tukas Iswan Gemayana. (NORHASANAH/B-7)

Berita Terbaru