Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Musi Rawas Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

STAI Kuala Kapuas Gelar Wisuda Angkatan XXI Luluskan 112 Orang

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 Desember 2019 - 15:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekolah Tinggi Agama Islam atau STAI Kuala Kapuas menggelar wisuda angkatan ke-XXI yang meluluskan 112 orang dalam rapat senat terbuka wisuda Sarjana Strata Satu (S1) di Aula Kantor Bupati pada Rabu, 4 Desember 2019.

Rasa bangga nampak terpancar dari wajah para orang tua dari wisudawan dan wisudawati STAI Kuala Kapuas yang telah melaksanakan proses wisuda tersebut.

Ketua STAI Kuala Kapuas, HM Nafiah Ibnor dalam sambutannya menyampaikan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan dan wisudawati yang hadir dalam kesempatan tersebut. Ia juga mendoakan agar menjadi orang yang sukses, berguna bagi nusa dan bangsa.

Adapun jumlah wisudawan dan wisudawati yang mengikuti wisuda tersebut sebanyak 112 orang dengan rincian laki-laki 39 orang dan perempuan 73 orang.

"STAI Kuala Kapuas sampai dengan tahun 2019 ini sudah meluluskan 6.492 alumni yang mana telah mengabdi baik kepada Pemerintah maupun masyarakat," ucap Nafiah.

Sementara itu, Sekretaris Koordinator Perguruan Tinggi Agama Islam (Kopertis) Wilayah XI Asikin Nor mengungkapkan siap memberikan dukungan baik dalam hal pendampingan maupun hal lainnya.

"Agar Perguruan Tinggi Agama Islam yang berada di Kalimantan dapat semakin lebih maju lagi ke depannya. Selamat dan sukses wisudawan STAI Kapuas," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

 

   

Berita Terbaru