Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Hulu Sungai Tengah Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Terima Penghargaan Enterpreneur Award 2019

  • Oleh Rokim
  • 04 Desember 2019 - 19:06 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) Nurhidayah menerima penghargaan enterpreneur award kategori kesehatan dan pariwisata.

Pengharagaan ini dserahkan, Rabu 4 Desember 2019 di Ballroom 1 C, Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta. Penghargaan ini diberikan oleh Philip Kotler Center for ASEAN Marketing.

Sebelumnya dilakukan penjurian panjang dan audiensi sekaligus klarifikasi dengan Dirjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Philip Kotler Center for ASEAN Marketing selaku penggagas kegiatan ini menyatakan jika Nurhidayah selaku Bupati Kobar berhak menerima penghargaan atas berbagai inovasi yang telah dilakukan.

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 ini diselenggarakan oleh Yayasan Philip Kotler Center for ASEAN Marketing bekerja sama dengan Assosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI), Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) dan Asosiasi Pemerintah Kota Seleuruh Indonesia (APEKSI).

Regional Leader Enterpreneur Award 2019 yang masuk dalam rangkaian event marketing terbesar di Asia sejak 2006 diberikan kepada kepala daerah mulai bupati, walikota dan gubernur.

Mereka sebagai pemimpin yang kreatif dalam menghasilkan ide dengan kuantitas banyak, inovatif karena terobosanya solutif, memudahkan, cepat diadopsi dan dirasakan masyarakat, serta berjiwa enterpreneurship karena berpandangan ke depan dan beroirientasi perubahan.

Semuanya bisa dirasakan diberbagai sektor mulai dari kesehatan, pendidikan, pengentasan kemiskinan, pariwisata, perdagangan dan investasi.

Penghargaan ini diberikan kepada 7 gubernur, 16 bupati, dan 22 walikota seluruh Indonesia.

Melalui kegiatan ini Bupati Kobar Nurhidayah diharapkan bisa membantu memperkenalkan inovasi, kreativitas dan entrepreneurship yang telah dilakukan, khususnya sektor pariwisata dan kesehatan kepada para marketeers dari berbagia negara. (ROKIM/B-6)

Berita Terbaru