Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dharma Wanita Persatuan Harus Mampu Jadi Organisasi Berkualitas

  • Oleh Ramadani
  • 04 Desember 2019 - 22:12 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh – Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra mengatakan dalam suatu organisasi yang paling penting adalah kebersamaan, solidaritas, kinerja dan kreativitas dari setiap anggota.

Oleh karena itu, organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) harus mampu berkiprah nyata dengan menjadi organisasi yang berkualitas, mandiri dan dapat di andalkan untuk mendukung program pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan yang telah dicanangkan.

DWP juga dituntut mampu mengemban tugas dan amanat yang diberikan, yaitu berkiprah secara optimal yang berlandaskan visi dan misi organisasi.

“Saya berharap organisasi ini bisa terjalin suatu kesepahaman mengenai cara meningkatkan kualitas SDM, khususnya di Barito Utara,” kata Sugianto saat peringatan HUT ke 20 DWP, Rabu 4 Desember 2019.

Dia menambahkan DWP dalam kegiatan tidak mesti berdiri sendiri, melainkan akan tetap selalu bermitra secara sinergi dengan perangkat daerah terkait, dengan organisasi wanita lainnya atau lembaga masyarakat lainnya.

“Untuk itu kepada seluruh pimpinan OPD selaku pembina DWP agar senantiasa memberikan dukungan dengan menjadi teladan, melakukan pembinaan dan kerja sama yang baik serta memberikan arahan untuk kemajuan DWP di daerah ini,” pungkasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru