Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran Polres Seruyan Nonton Bareng Film Sang Prawira

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 05:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Polres Seruyan menggelar nonton bareng film Sang Prawira, Rabu malam, 4 Desember 2019. Kegiatan ini dipimpin Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro, di Citymall Sampit.

Usai nonton bareng, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro  mengakui film tersebut sukses mengaduk-aduk perasaaan, karena sang pemeran utama  Horas, kehilangan ibu, pacar dan sahabat. Meski demikian hidup harus tetap berjalan.

“Film ini mengingat kan saya waktu pendidikan Akpol dulu,  Film ini juga mengingatkan bahwa kita harus tegar menghadapi kenyataan, “ ujarnya.

AKBP Agung Tri Widiantoro menambahkan, film “Sang Prawira” diharapkan dapat memotivasi masyarakat. Apalagi selama film diputar, banyak pesan positif yang juga bermanfaat bagi anggota kepolisian.

Selain sebagai motivasi untuk kita semua, nonton bareng ini juga, untuk meningkatkan kebersamaan. Sehingga dengan adanya kebersamaan maka komunikasi anggota ataupun pimpinan semakin lancar.

"Kalau kebersamaan kita kuat maka segala sesuatu yang kita laksanakan atau kerjakan akan mudah untuk diselesaikan, begitu juga dalam bertugas," ungkapnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru