Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Berhasil Bobol Rumah Setelah Rusak Gembok Pagar dan Pintu

  • Oleh Naco
  • 05 Desember 2019 - 12:26 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Junaidi berhasil melakukan bobol rumah yang jadi sasarannya pencuriannya setelah merusak gembok pagar dan pintu rumah korban. Itu terungkap saat tahap II di Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, Kamis, 5 Desember 2019.

"Setelah berhasil waktu itu hasil curian saya bawa ke rumah orang tua saya," kata tersangka.

Tersangka mengaku melakukan pencurian pada Minggu, 13 Oktober 2019 sekira jam 10.00 Wib di Jalan Batu Kecubung, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB ketapang, Kabupaten Kotim, di kediaman korban Juai Riah.

Tersangka mengaku berhasil mencuri barang milik korban berupa TV, 4 buah Karpet , 1 buah Genset, 4 buah Velg mobil dan 1 buah teralis.

Tersangka berhasil masuk dengan cara merusak kunci pagar dengan memotong rantainya menggunakan gunting besi yang dibawanya dari rumah

Setelah berhasil ia masuk melalui pintu samping dengan merusak pintu tersebut menggunakan sebuah pahat dan obeng setelah berhasil tersangka masuk ke dalam ia mengambil barang berharga itu.

Dari hasil kejahatannya itu TV berhasil dijual oleh tersangka dengan harga Rp800.000 namun uang hasil penjualan tersebut sudah habis digunakan untuk keperluan pribadi. (NACO/B-5)

Berita Terbaru