DPUPR Seruyan Gelar Lomba Masak

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang  atau DPUPR Seruyan, Ir Pieter Manginte didaulat menjadi juri pada lomba masak yang digelar dalam rangka Hari Bhakti Pekerjaan Umum ke 74 tahun 2019.

Lomba masak yang digelar keluarga besar Dinas PUPR Seruyan ini, diikuti seluruh bidang dan UPTD yang bernaung di bawahnya.

“Lomba masak ini kita gelar dalam rangka untuk meningkatkan rasa kebersamaan kita di dalam keluarga besar Dinas PUPR Seruyan, sekaligus untuk menyambut hari bhakti PU ke 74,” kata Pieter Manginte, Kamis, 5 Desember 2019.

Dijelaskannya, dalam lomba masak ini, seluruh bidang, diberikan kebebasan untuk berkreasi mengolah berbagai macam menu dan hidangan lainnya dan setiap bidang di beri anggaran untuk membeli keperluan untuk mengikuti lomba ini.

“Yang mengikuti lomba masak ini ada 5 bidang dan 2 UPTD, Setiap peserta  di berikan anggaran yang sama untuk mengkreasikan  berbagai menu dalam lomba masak ini, sedangkan untuk juri hanya dua orang yakni Kadis PUPR dan Sekretaris,” tambahnya.

Pieter berharap, kegiatan ini selain dapat meningkatkan semangat kebersamaan, juga dapat terjalin silaturahmi dan kekompakan  antara seluruh keluarga besar Dinas PUPR Seruyan. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru