Besok, Bupati Seruyan Lepas Keberangkatan Kontingen Porwada PWI Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 15:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keberangkatan kontingen Pekan Olahraga Wartawan Daerah atau Porwada PWI Seruyan, menurut rencana, Jumat, 6 Desember 2019 besok, akan dilepas secara resmi oleh Bupati Seruyan Yulhaidir.

Ketua PWI Seruyan M Yadi mengatakan, pelepasan kontingen PWI Seruyan, yang  akan  mengikuti  Porwada ini, dilaksanakan secara resmi di halaman kantor Bupati Seruyan.

 “Keberangkatan atlet PWI Seruyan, besok akan dilaksanakan acara pelepasan oleh Pemerintah Kabupaten Seruyan, mudah mudahan besok pak Bupati ada di tempat, sehingga dapat berkenan melepas tim Porwada ini, “kata M Yadi, Kamis, 5 Desember 2019.

Menurutnya, untuk memantapkan persiapan keberangkatan kontingen Porwada PWI Seruyan, mengikuti ajang seleksi menuju Porwanas di Jawa Timur tahun 2020, pihaknya kembali menggelar rapat.

“Rapat kita gelar untuk memantapkan persiapan, mulai dari atlet yang akan mengikuti seleksi hingga kesiapan lainnya, sudah kita siapkan secara matang,” terangnya.

Dalam kegiatan Porwada PWI Kalteng yang akan berlangsung di Palangka Raya pada 7-8 Desember,  PWI Seruyan turun di beberapa cabang lomba seperti tennis lapangan, bulu tangkis, futsal, sepakbola dan atletik.(MAGANG 2)

Berita Terbaru