Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sijunjung Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gedung Cristian Canter di Gunung Mas Siap Digunakan untuk Sinode Umum GKE

  • 05 Desember 2019 - 18:12 WIB

BONEONEWS, Kuala Kurun -  Wakil Bupati Gunung Mas, Efrensia LP Umbing meninjau gedung cristian center di Jalan Amad Yani, Kuala kurun. Ia menilai gedung sudah siap digunakan untuk perhelatan akbar Sinode Umum Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) ke XXIV.

Dalam kunjungannya Rabu 4 Desember 2019, ia didampingi Kepala Dinas PU Campili, Kepala Bagian Keuangan dan Aset Derah Untung dan Bendahara perwakilan majelis sinode GKE Handerman serta pihak terkait. 

Ia mengatakan gedung sudah siap digunakan, tapi perlengkapan sarana dan prasarananya harus disediakan sebelum kegiatan sinode umum dilaksanakan. 

"Selain itu lahan parkir gedung juga perlu diperhatikan. Lahan yang representatif sangat penting untuk kelancaran tamu yang datang, sebab tamu yang akan datang nantinya mencapai ribuan," katanya. 

Ia berharap sebelum pelaksaan perhelatan Sinode Umum GKE ke XXIV dilaksanakan, kebersihan dan keamanan gedung juga dapat terjaga dengan baik. 

Sementara itu Ketua Perwakilan Majelis Sinode GKE wilayah Kabupaten Gunung Mas, Rony Karlos menyatakan Sinode Umum GKE ke XXIV bertujuan menyampaikan dan menyatukan persepsi dari seluruh Resort se Kalimantan dan DKI Jakarta.

"Nantinya sejumlah isu seperti isu terkait anak-anak pemuda dan remaja di lingkungan GKE, isu pemindahan ibu kota ke Kalimantan Timur, serta isu lainnya akan dibahas dalam forum itu. Kita harap kegiatan nantinya berjalan lancar," harapnya. (HENDRA/B-6) 

Berita Terbaru