Seruyan Gencarkan Promosi Wisata Pantai Sungai Bakau

  • Oleh Magang 2
  • 05 Desember 2019 - 18:36 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Keindahan objek wisata Pantai Sungai Bakau di Kecamatan Seruyan Hilir Timur diminta lebih giat dipromosikan melalui berbagai sarana dan media.

Saat ini Pemerintah Kabupaten Seruyan terus mengembangkan destinasi wisata dengan tujuan agar wisata yang dimiliki lebih dikenal luas, sehingga bisa menarik minat wisatawan untuk berkunjung.

Wakil Bupati Seruyan, Iswanti mengatakan daerahnya memiliki beberapa objek wisata andalan. Potensi ini akan terus dikembangkan agar wisatawan bisa berkunjung ke objek wisata yang menjadi unggulan tersebut.

“Kita memiliki beberapa objek wisata yang menjadi unggulan dan salah satunya Pantai Sungai Bakau,” katanya, Kamis, 5 Desember 2019

Sungai Bakau sangat menarik untuk dikembangkan. Oleh sebab itu tahapan yang dilakukan adalah terus mempromosikan kepada kabupaten tetangga, hingga masyarakat Provinsi Kalimantan Tengah.

"Promosi objek wisata Pantai Sungai Bakau perlu digencarkan kepada masyarakat luas, sehingga diharapka banyak wisatawan datang dan berkunjung,” pungkasnya. (MAGANG 2/B-6)

Berita Terbaru