Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lokakarya Mini Lintas Sektor Kecamatan Dadahup Tekankan Pemberantasan Sarang Nyamuk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 05 Desember 2019 - 18:22 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Lintas sektor di Kecamatan Dadahup mengadakan lokakarya mini untuk membahas perkembangan dan program, terutama tentang pemberantasan sarang nyamuk.

Kegiatan yang dilaksanakan UPT Puskesmas Dadahup ini dihadiri lintas sektor mulai dari pemerintah kecamatan, UPT Disdik, damang adat, dan sejumlah kepala desa maupun instansi, Kamis siang 5 Desember 2019.

Camat Dadahup, Randu Ramba mengharapkan agar kinerja Puskesmas Dadahup lebih meningkat dari tahun sebelumnya, sehingga pelayanan yang selama ini sudah berjalan baik bisa terus meningkat lagi.

Dia juga mengimbau peserta yang datang agar menyampaikan pada seluruh warga untuk melakukan gerakan pemberantasan sarang nyamuk (PSN) dan gerakan 1 rumah 1 jumantik (G1R1J).

“Kami mengajak agar semua bekerja sama dan menyampaikan pada seluruh warga untuk melakukan geber PSN dan G1R1J,” ucapnya.

Dilanjutkan dengan pemaparan dari UPT Puskesmas Dadahup yang menyampaikan capaian kegiatan 2019 dan rencana pelaksanaan 2020.

Sembari menjelaskan tentang imunisasi penyakit DBD dan malaria untuk pemegang program staf Puskesmas Dadahup. (DODI RIZKIANSYAH/B-6)

Berita Terbaru