Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kamtibmas, Anggota Polres Kobar Patroli dan Sambang Pusat Pelayanan Masyarakat

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 05 Desember 2019 - 18:42 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Berbagai cara dilakukan Polri dalam rangka menjaga Kamtibmas dan pengamanan wilayah Polres Kotawaringin Barat (Kobar). Salah satunya dilaksanakan giat patroli dan sambang di pusat pelayanan masyarakat.

Kapolres Kobar AKBP E Dharma Ginting melalui Kasat Sabhara Iptu Waris Waluyo menyampaikan Giat Team Patroli Rajawali ini dalam rangka menjaga Kamtibmas.

Giat dimulai pukul 09.00 WIB. Pertama menyambangi BRI Cabang Pangkalan Bun.

"Saat patroli kami menyampaikan pesan Kamtibmas kepada petugas keamanan," ujarnya, Kamis 5 Desember 2019.

Petugas juga menyarankan kepada petugas keamanan agar selalu waspada dan bila ada gangguan Kamtibmas segera menghubungi pelayanan Polres Kobar dengan nomor telepon 053221110.

Kemudian anggota menyambangi toko emas di Jalan Belimbing Manis, BNI Cabang Pangkalan Bun, dan mengecek Pos Patmor Satsabhara di Bundaran Pasar Indra Sari.

Dilanjutkan ke Terminal Bus Natai Suka Pangkalan Bun, RS Sultan Imannudin Pangkalan Bun dan terakhir di Lembaga Permasyarakatan Kelas II Pangkalan Bun.

"Masih dengan misi yang sama yaitu menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas kemanan. Hal ini merupakan langkah preventif guna mengantisipasi gangguan kamtibmas," tandasnya. (DANANG/B-6)

Berita Terbaru