Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Tangerang Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota DPRD Seruyan Ingatkan Pembangunan Merata Harus Dirasakan Masyarakat

  • Oleh Magang 2
  • 06 Desember 2019 - 08:20 WIB

BONEONEWS,Kuala Pembuang - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Seruyan mengingatkan sekaligus mendorong pemerintah daerah setempat agar pemerataan pembangunan dapat dirasakan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Seruyan.

"Kami harapkan agar program pembangunan bisa dilakukan secara merata di seluruh wilayah Seruyan, dalam artian tidak ada ketimpangan antara wilayah hilir, tengah dan hulu Seruyan," kata Anggota DPRD Seruyan Arahman, Jumat, 6 Desember 2019.

Ia mengatakan, segala program pembangunan haruslah memberikan efek langsung terhadap masyarakat. Oleh sebab itu, pelaksanaan dan perencanaan program tersebut harus benar-benar matang.

Menurutnya, pemerataan pembangunan hingga keseluruh wilayah juga merupakan salah satu cara efektif dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Seruyan.

Pemerataan pembangunan tersebut tentu saja meliputi seluruh sektor pembangunan mulai dari infrastruktur, kesehatan, pendidikan maupun sektor lainnya.

 

"Dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat, tentu pemerataan pembangunan itu juga harus direalisasikan dan tentu saja meliputi semua sektor, yang menyentuh langsung dengan masyarakat," harapnya. (MAGANG 2/B-7)

Berita Terbaru