Asisten I Setda Seruyan Lepas Kontingen Porwada PWI Seruyan

  • Oleh Magang 2
  • 06 Desember 2019 - 12:32 WIB

Borneonews, Kuala Pembuang - Asisten I Setda Seruyan Nomo Koeswoyo, mewakili Bupati melepas secara resmi keberangkatan kontingen Porwada PWI Seruyan mengikuti Porwada PWI Kalteng  di Palangka Raya, Jumat, 6 Desember 2019.

Pelepasan dengan menyerahkan secara simbolis bendera PWI Kalteng dari Asisten I Setda Seruyan kepada Ketua PWI Seruyan M Yadi, turut di saksikan Kepala DPMPTSP Seruyan Agung Setiawan dan para atlet PWI seruyan, di halaman kantor Bupati Seruyan.

Pada kesempatan itu, Nomo Koeswoyo berpesan, agar tim PWI Seruyan yang mengikuti Porwada PWI Kalteng, dapat tampil maksimal, guna mempersembahkan yang terbaik untuk daerah.

“Harapan Pemerintah Kabupaten Seruyan, PWI seruyan bisa mempersembahkan yang terbaik dari kegiatan ini, sebab ajang ini sangat penting untuk seleksi mengikuti Porwanas tahun depan,” harap Nomo.

Selain itu, Ia berpesan, agar seluruh atlet dapat menjunjung tinggi sportasivitas dalam setiap pertandingan, dan yang terpenting dapat menjaga kesehatan, karena kesehatan memegang peranan penting agar staminat fit selama pelaksanaan.

Sementara itu ketua PWI Seruyan M Yadi mengatakan, kekuatan atlet PWI Seruyan dalam ajang Porwada ini, sebanyak 13 atlet, yang mengikuti beberapa cabang yang di pertandingkan, dan siap meraih prestasi terbaik.(MAGANG 2/B-5) 

Berita Terbaru