RSUD Kuala Pembuang Layani Operasi Katarak 

  • Oleh Magang 2
  • 06 Desember 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Komitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan, terus dilakukan RSUD Kuala Pembuang. Saat ini rumah sakit milik daerah tersebut telah melayani proses operasi katarak.

Direktur RSUD Kuala Pembuang dr. M Abdul Nasir mengatakan, pelayananan  operasi mata bagi penderita Penyakit Katarak, merupakan layanan terbaru yang ada di RSUD Kuala Pembuang. 

“Dengan adanya layanan ini, tentu masyarakat di Kabupaten Seruyan dapat terbantu khususnya yang selama ini membutuhkan pengobatan penyakit Katarak, tidak perlu lagi kita rujuk untuk proses operasinya, “ terang M Abdul Nasir, di Kuala Pembuang, Jumat, 6 Desember 2019.

Pada kesempatan itu, Abdul Nasir mengharapkan teman-teman Dokter di seluruh Kabupaten Seruyan apabila menemukan pasien curiga katarak,  bisa langsung merujuk ke  RSUD Kuala Pembuang, baik pasien umum, BPJS   maupun  pasien dengan jaminan lain.

Abdul Nasir juga menyampaikan pelayanan Spesialis Mata sebenarnya sudah  ada  sejak tahun yang lalu, namun lantaran terkendala sarana dan prasarana sehingga Operasi Katarak baru bisa dilakukan tahun ini.

“ Kami  menyampaikan ucapkan terimakasih sebesar kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan khususnya Bupati Seruyan  Yulhaidir yang selalu me-support  kemajuan RSUD Kala Pembuang, semoga komitmen kami dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat dapat terwujud,” tandasnya. (MAGANG 2/B-5)

Berita Terbaru