Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desai Sungai Tabuk akan Jadi Ikon Kabupaten Sukamara 

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Desember 2019 - 14:16 WIB

BORNEOMEWS, Sukamara - Desa Sungai Tabuk, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara akan dijadikan sebagai ikon, mengingat sungai yang ada di wilayah tersebut merupakan peninggalan bersejarah.

"Diketahui sungai yang ada disana  merupakan peninggalan bersejarah bagi masyarakat," ucap Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat, 6 Desember 2019.

Menurut Windu, dengan adanya sejarah disungai tersebut, maka pemerintahndaerah merencanakan  Sungai Tabuk akan menjadi ikon bagi Kabupaten Sukamara.

"Nantinya Sungai Tabuk ini akan segera ditata, sehingga mempunyai nilai sejarah dan menjadi tempat yang indah dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Sukamara dan masyarakat lainnya yang datang berkunjung," ujar Ahmadi.

Ahmadi melanjutkan, recana penataan sungai juga akan dilakukan dengan melihat kondisi anggaran, dimana kegiatan tetap akan dilakukan dengan menyesuaikan dana yang ada.

"Kalau memang anggarannya ada tentunya bisa dilaksanakan sehingga Sungai Tabuk ini menjadi tempat yang indah," terag H Ahmadi. (NORHASANAH/B-5)

Berita Terbaru