Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat Sambangi Warga Desa Sei Kayu

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 06 Desember 2019 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bhabinkamtibmas Polsek Kapuas Barat Brigadir Misrani menyambangi sejumlah warga di Desa Sei Kayu, RT 02, Kecamatan Kapuas Barat untuk menyampaikan sejumlah pesan Kamtibmas pada Jumat, 6 Desember 2019.

Brigadir Misrani mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama ikut berperan, dan selalu menjaga serta memelihara Kamtibmas di lingkungannya, sehingga situasi dan kondisi selalu kondusif.

"Iya, kami juga sampaikan kepada masyarakat, apabila ada gangguan Kamtibmas di lingkungannya agar segera melapor kepada kami ataupim Ketua Rt setempat, untuk ditindaklanjuti," ucap Brigadir Misrani.

Kemudian, ia juga berpesan kepada masyarakat agar jangan mudah percaya dan terprovokasi dengan berita atau informasi yang belum jelas kebenarannya atau berita hoax, isu sara dapat memecah persatuan dan kesatuan baik melalui media sosial dan yang lainnya.

"Karena itu, pentingnya itu untuk dicegah dan dihindari, sehingga suasana kondusif dapat terus terjaga," tuturnya.

Selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, kegiatan sambang warga tersebut juga untuk menjalin tali silaturahmi dan mempererat kemitraan antara petugas dengan warga.

"Agar kita bersama-sama semuanya lebih tanggap terhadap situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-5)

Berita Terbaru