Pererat Silaturahmi Lintas Instansi, Pemkab Barito Timur Gelar Senam Bersama

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 06 Desember 2019 - 16:08 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Pihak Pemkab Barito Timur menggelar senam bersama melibatkan lintas di halaman Kantor Bupati Barito Timur, Jumat, 6 November 2019. 

"Senam bersama dengan intansi-intansi di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Timur tujuannya untuk mempererat jalinan tali silaturahmi antara pimpinan dan bawahan dan juga supaya badan sehat, tidak mudah capek, karena pagi-pagi sudah melakukan olah raga," kata Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas usai kegiatan senam pagi bersama.

Dalam kesempatan itu, Ampera juga mengajak semua intansi-intansi untuk melakukan kegiatan olah raga senam pagi bersama secara rutin, baik itu di kantor masing-masing maupun di lingkup Pemkab Barito Timur.

"Sebelum melakukan kegiatan di kantor alangkah baiknya melakukan olahraga senam pagi bersama, supaya badan kita sehat," imbuhnya.

Dia mengharapkan, bukan cuma intansi yang melakukan olahraga senam pagi bersama, namun juga sekolah baik itu SD, SMP, SMA.

"Semoga dengan melakukan kegiatan olah raga senam pagi bersama, jalinan keakraban baik itu pimpinan dan bawahan tetap berjalan, serta juga memberikan kita kesehatan jasmani maupun rohani," lanjut Ampera.

Kegiatan senam pagi bersama tersebut juga diikuti Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh, Kajari Barito Timur, Ketua Pengadilan Negeri Barito Timur, Pabung Kodim 1012 Buntok , Wakapolres Barito Timur, Pimpinan Bank Kalteng Tamiang Layang berserta perwakilan berbagai perusahaan yang beroperasi di Barito Timur.

Dalam kegiatan tersebut juga disediakan doorprize bagi peserta senam pagi bersama. (BOLE MALO/B-5)

Berita Terbaru